Home #F0FFFF; » KORAMIL 2001 Cirebon Utara Manunggal Dengan Masyarakat Membangun Jalan

KORAMIL 2001 Cirebon Utara Manunggal Dengan Masyarakat Membangun Jalan


Kapten CHB Safifudin
“ Melalui TNI Manunggal Membangun Desa Kita Tingkatkan Kebersamaan dalam Memberdayakan Masyarakat dan Desa Guna meningkatkan Akselerasi Pembangunan di Daerah dalam rangka Mewujudkan Ketahanan Wilayah yang Tangguh serta Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan “
Kapten CHB Safifudin Danramil 2001/ Cirebon Utara figur yang sangat dekat anggotanya serta masyarakat Wilayah Desa Klayan Kecamatan Gunung Jati Kabupaten CIrebon bersama anggota . Manunggal Membangun Desa merupakan merealisasilakan program terpadu TNI dengan masyarakat  dalam rangka mensinergikan pembangunan dengan ketahanan wilayah yang dilaksanakan membuat jalan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat dengan membangun berbagai sarana dan prasarana publik yang sangat diperlukan oleh warga setempat yang dilaksanakan secara terpadu antara Prajurit TNI dan warga masyarakat. Demikian dikatakan dalam amanat Kapten CHB Safifudin Danramil 2001/ Cirebon Utara.
Kapten CHB Safifudin Bersama Anggotanya
Manunggal TNI Masyarakat Desa Klayan
Anggota KORAMIL 2001Cirebon Utara
 Lebih lanjut dari kegiatan fisik seperti pembangunan dan rehabilitasi sarana umum yang langsung bersinggungan langsung dengan kepentingan masyarakat serta kegiatan non fisik yang diarahkan unutk mendorong tumbuhnya inovasi dan kreatifitas masyarakat guna meningkatkan kualitas kehidupan dan juga menumbuhkan budaya gotong royong masyarakat dalam membangun daerahnya. Manfaat lain yang dapat kita ambil dari pelaksanaan pemberdayaan kemampuan dan potensi yang dimiliki warga masyarakat sehingga dalam proses pembanguan bangsa warga masyarakat tidak hanya dijadikan obyek tetapi sebagai subyek pembangunan, ucapnya Danramil Cirebon Utara ,lanjutnya , melalui TNI Manunggal Membangun Desa Kita Tingkatkan Kebersamaan dalam Memberdayakan Masyarakat dan Desa Guna meningkatkan Akselerasi Pembangunan di Daerah dalam rangka Mewujudkan Ketahanan Wilayah yang Tangguh serta Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan. Oleh karena itu tolak ukur keberhasilan kegiatan ini tidak hanya dilihat dari pelaksanaan programnya tetapi juga dilihat sejauh mana partisipasi dari keikutsertaan warga masyarakat dalam setiap kegiatan, tambahnya, SEMOGA.

0 komentar:

Posting Komentar